SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Buka Akses Jalan Baru, Banjar Umanyar Bersinergi dengan Tentara Nasional Indonesia

13 Agustus 2017 07:27:47  Operator SID  700 Kali Dibaca  Berita Desa

Untuk mewujudkan akses jalan sebagai pendorong perekonomian, warga masyarakat Banjar Umanyar bersinergi dengan Tentara Nasional Indonesia membuka jalan baru ruas III di utara Pura Puseh Bale Agung, Banjar Umanyar, pada Minggu (13-08-2017). Ikut dalam kegiatan ini personel TNI dari Kodim 1626 Bangli, Bendesa Adat Umanyar beserta perangkatnya, Kepala Kewilayahan Banjar Umanyar, beserta masyarakat Banjar Umanyar, Tamanbali, Bangli.

Jalan baru ini diharapkan segera selesai dan dapat dimanfaatkan secara optimal oleh warga mengingat jalan ini memiliki manfaat strategis dalam pengembangan ekonomi masyarakat Banjar Umanyar. Kepala Kewilayahan Banjar Umanyar I Ketut Darmada mengatakan disamping bertujuan menjalin kerjasama dengan TNI dalam membangun desa, kegiatan ini juga terkait dengan gelora semangat masyarakat menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72. "Disamping ingin menjalin hubungan yang erat antara masyarakat dengan TNI, kegiatan gotong royong membuka akses jalan baru ini juga untuk menyemarakkan peringatan HUT RI yang ke-72", katanya menambahkan disela-sela mengatur warganya dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan rangkaian beberapa kegiatan dari komponen masyarakat dalam menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI tahun 2017.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:193
    Kemarin:423
    Total Pengunjung:813.448
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.58.82.79
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel