SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Musyawarah Pertanggungjawaban BUMDesa Murti Sedana Asri Tahun 2023

21 Februari 2024 12:28:01  I Nyoman Dharma Utama  63 Kali Dibaca  Berita Desa

Tamanbali, 21 Februari 2024

Musyawarah pertanggungjawaban BUMDesa Murti Sedana Asri merupakan bentuk dari transparansi Bumdes dalam menjalankan usaha terutama pada bidang keuangan yaitu Simpan Pinjam.

Dalam kegiatan ini dibahas tentang kendala dan keuntungan yang telah dihasilkan oleh bumdes selama kurun waktu satu tahun yaitu selama tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Tamanbali pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2024 yang dihadiri oleh Perbekel Tamanbali, Ketua BPD, Anggota BPD, Perangkat Desa, Direktur dan Staf Bumdes, Pengawas Bumdes dan Pendamping Lokal Desa.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Perbekel Tamanbali dan kemudian dilanjutkan dengan Pemaparan dari Direktur Bumdes mengenai pencapaian Bumdes selama kurun waktu 1 tahun dan secara garis besar Bumdesa mendapatkan keuntungan bersih sebesar Rp. 75.000.000,- pada tada tahun 2023, dan diberikan sebagai PAD (Pendapatan Asli Desa) sebesar Rp. 22.686.403,-. Kegiatan diakhiri dengan diskusi mengenai bagaimana kendala-kendala yang dihadapi bumdes selama setahun terhakhir dan bersama-sama mencari solusi agar Bumdes dapat berkembang lebih baik lagi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:536
    Kemarin:468
    Total Pengunjung:814.259
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.143.228.40
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel