SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Monev dari BPK tentang Pengunaan Dana APBDES Tahun 2022 Desa Tamanbali

30 Maret 2023 19:25:30  I Nyoman Dharma Utama  219 Kali Dibaca  Berita Desa

Kamis, 30 Maret 2023

BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) Ibu Triana Wahyuni hadir di Kantor Desa Tamanbali didampingi oleh BKPAD (Badan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah) Kabupaten Bangli dan Inspektorat Kabupaten Bangli melakukan pemeriksaan terkait Penerimaan dan Penggunaan Dana Transfer (ADD, DDS, PBH, PBP, PBK) di Desa Tamanbali. 

Kunjungan ini merupakan langkah awal dalam rencana pemeriksaan laporan masing-masing pengunaan Dana Transfer seperti 1. Laporan Pertanggungjawaban ADD (Alokasi Dana Desa), 2. Laporan Pertanggungjawaban DDS (Dana Desa), 3 Laporan Pertanggungjawaban BHP (Bagi Hasil Pajak), 4 Laporan Pertanggungjawaban BHR (Bagi Hasil Retribusi), 5 Laporan Pertanggungjawaban BKK Kabupaten (Bantuan Keuangan Khusus Kabupaten), 6 Laporan Pertanggungjawaban BKK Provinsi (Bantuan Keuangan Khusus Provinsi), serta pengecekan dan pencocokan Buku Rekening Bank dengan Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan.

Kegiatan ini sebagai bahan evaluasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:36
    Kemarin:284
    Total Pengunjung:812.477
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.140.242.165
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel