SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

TK Astha Yoga menjadi TK Negeri

13 September 2023 09:59:38  I Nyoman Dharma Utama  127 Kali Dibaca  Berita Desa

Tamanbali, 13 September 2023

Dalam pertemuan ini membahas tentang proses dari TK Astha Yoga menjadi negeri, hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Bangli. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 September 2023 bertempat di Ruang Pertemuan TK Astha Yoga yang dihadiri oleh Dinas Pendidikan dan Olah raga, Inspektorat , BKPAD, Bendesa Adat Tamanbali, Prebekel dan Sekders Tamanbali, BKPSDM Kabupaten Bangli dan Guru TK Astha Yoga.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyampaikan bahwa TK Astha Yoga sudah diterima pengajuan menjadi TK Negeri dan selanjutnya akan dilaksanakan proses peralihan administrasi kepegawaian dan asset sampai tahun ajaran baru tahun depan dan diharapkan nantinya dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dasar khususnya di TK agar nanti warga desa Tamanbali lebih mudah dan dekat untuk akses anak-anak sekolah. Mengingat di Desa Tamanbali sudah memiliki fasilitas pendidikan yang cukup lengkap dari mulai TK sampai dengan SMA/SMK.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:109
    Kemarin:195
    Total Pengunjung:814.632
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.73.35
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel