SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Menuju Tata Kelola Kegiatan yang Lebih Baik, TPK Diberikan Bimbingan Teknis

26 Maret 2018 14:32:35  Operator SID  700 Kali Dibaca  Berita Desa

Sekretaris Camat Bangli membuka Bimbingan Teknis kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Tamanbali pada Senin (26/03/2018) di GOR Desa Tamanbali. Hadir dalam acara ini Perbekel Desa Tamanbali, Ketua BPD Tamanbali, Ketua LPM Desa Tamanbali, Sekretaris Desa beserta Perangkat Desa Lainnya, dan peserta Bimtek seluruh TPK dalam berbagai kegiatan Pemerintah Desa Tamanbali.

Dalam arahannya, Sekretaris Camat Bangli berharap agar pelaksanaan Bimtek terhadap TPK ini dapat memperkuat kapasitas para TPK sehingga mampu mengelola kegiatan secara optimal dan menghasilkan kegiatan sesuai dengan persyaratan dan ketentuan teknis masing - masing kegiatan.

Perbekel Desa Tamanbali, I Dewa Gede Ngurah Oka, berpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh, sehingga setelah Bimtek ini selesai, seluruh TPK mampu melakukan tugas dengan baik agar menghasilkan kegiatan - kegiatan sesuai dengan perencanaan dan dengan kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan.

Kegiatan ini dirancang berjalan selama tiga hari, mulai tanggal 26 Maret 2018 sampai dengan 28 Maret 2018. Tutor dalam Bimtek ini dari berbagi nara sumber di Pemerintah Kabupaten Bangli.

Materi Bimtek meliputi : Teknis Pengelolaan Keuangan Desa, Penyusunan Perencanaan Desa, Sistem Pengawasan dan Pengendalian, serta Teknis Pengadaan Barang dan Jasa.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:17
    Kemarin:468
    Total Pengunjung:813.740
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.105.105
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel