SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Pembuatan DPT Jalan Lingkungan I Umanyar

10 Mei 2023 09:54:57  I Nyoman Dharma Utama  157 Kali Dibaca  Berita Desa

Tamanbali, 10 Mei 2023

Pemerintah Desa Tamanbali melaksanakan kegiatan Pembuatan DPT Jalan Lingkungan I Umanyar dikarenakan jebolnya jalan di lingkungan umanyar yang menggangu akses jalan yang dilalui yang mengakibatkan terganggunya aktivitas warga sekitar. Kegiatan Pembuatan DPT Jalan Lingkungan I Umanyar sepanjang 25 meter dilaksanakan selama 26 hari dimulai dari tanggal 14 April sampai dengan 09 Mei 2023 dikerjakan oleh 2 tukang dan 3 pekerja buruh harian dengan perkerasan rabat beton dengan nominal anggaran sebesar Rp. 49.160.400 dengan persentase anggaran 70 persen untuk bahan material dan 30 persen untuk Upah Pekerja.
Kegiatan ini dilaksanakan oleh PPKD (Petugas Pelaksana Kegiatan Desa) I Putu Agus Susrawan (Kaur Perencanaan) dan Tenaga Ahli (Wayan Widiana, ST).

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memperlancar aktivitas warga Banjar Dinas Umanyar khususnya yang melalui Jalan ini, sehingga aktifivas ekonomi dan aktifivas lainnya dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:336
    Kemarin:242
    Total Pengunjung:802.066
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.211.203.45
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel