SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Musayawarah Desa Penyusunan RKP Tahun 2019

24 Juli 2018 15:11:36  Operator SID  820 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Tamanbali menyelenggarakan Musyawarah Desa Perencanaan untuk menyusun rencana kegiatan pembangunan tahun 2019, pada hari Senin (23/07/2018) di GOR Desa Tamanbali. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua BPD beserta jajarannya, Perbekel Desa Tamanbali beserta perangkatnya, Ketua LPM beserta pengurus dan anggotanya, Bendesa Adat, Babinsa, Babinkamtibmas, Kelian Banjar Adat, Kelian Subak se pedesaan Tamanbali.

Dari tim nara sumber hadir Fungsionalis Perencana Bappeda dan PM Kabupaten Bangli, Gobang Edy Sucipto, Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat, Pendamping Desa Kecamatan Bangli, dan Pendamping Lokal Desa Tamanbali dan Bunutin.

Ketua BPD Tamanbali, I Dewa Gede Ngurah, membuka acara ini dengan menyampaikan tujuan Musyawarah Desa adalah untuk menyusun rencana kegiatan pembangunan desa tahun 2019. Kegiatan ini merupakan amanah undang - undang, khususnya Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 114 tahun 2014.

Dilanjutkan dari pemaparan Sekretaris Desa Tamanbali  tentang pencermatan terhadap RPJM Desa yang merupakan perencanaan pembangunan tahun 2019.

Berikutnya disertai dengan masukan dari peserta musyawarah desa, baik dari Bendesa Adat, Anggota LPM, Kelian Banjar Adat, Kelian Subak dan tokoh - tokoh lainnya.

Acara diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Musyawarah Desa, Pengumuman Tim Verifikasi dan Tim Perumus Penyusunan RKP Desa Tamanbali tahun 2019/

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:320
    Kemarin:281
    Total Pengunjung:810.277
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.55.169
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel