SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Beasiswa Berprestasi SD Negeri Tahun 2023

10 Juni 2023 09:50:12  I Nyoman Dharma Utama  204 Kali Dibaca  Berita Desa

Tamanbali, 10 Juni 2023

Beasiswa berprestasi merupakan bentuk dukungan dari Pemerintahan Desa Tamanbali terhadap perkembangan Pendidikan tingkat SD di Desa Tamanbali. Kegiatan diharapkan dapat memotivasi belajar siswa agar lebih giat dalam kegiatan belajar demi peningkatan standar pendidikan agar nantinya dapat mencapai cita-cita yang dinginkan. Kegiatan beasiswa ini rutin dilaksanakan setiap setahun sekali, adapun hadiah yang diberikan berupa bingkisan berisi alat-alat tulis dan tas dan dibagikan dalam acara kenaikan kelas masing-masing SD.

Jumlah SD yang mendapat dukungan Beasiswa Berpestrasi sebanyak 4 SD yaitu, SD N 1 Tamanbali (Banjar Dinas Dadia) , SD N 2 Tamanbli (Banjar Dinas Dadia) , SD N 3 Tamanbali (Banjar Dinas Siladan), SD N 4 Tamanbali (Banjar Dinas Jelekungkang) dengan mendapat bingkisan hadiah sebanyak 18 bingkisan untuk setiap SD. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dari hari Jumat tanggal 09 Juni 2023 sampai hari sabtu tanggal 10 Juni 2023 bertempat di masing-masing SD yang dihadiri oleh Perbekel Tamanbali, Ketua BPD Desa Tamanbali, Kelian Banjar Dinas.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:5
    Kemarin:605
    Total Pengunjung:814.333
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.36.221
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel