SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Pencegahan dan Penanganan Stunting Bulan April 2023

08 Mei 2023 12:10:30  I Nyoman Dharma Utama  196 Kali Dibaca  Berita Desa

Tamanbali,  08 Mei 2023

Dalam upaya Pencegahan dan Penangan Stunting di Desa Tamanbali, Pemerintah Desa bersama Bidan Desa melaksanakan Percepatan Penurunan Stunting dengan pengukuran tinggi badan dan pemberian bantuan berupa Susu yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Posyandu. Pemberian Susu untuk pencegahan Stunting pada bulan April di berikan pada tanggal  08 Mei 2023 diberikan oleh Kader KPM (Kader Pembangunan Manusia) ke rumah masing-masing balita. Keterlambatan pembagian susu pada bulan ini dikarenakan dari tidak stok susu dari suplayer susu. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh PPKD (Petugas Pelaksana Kegiatan Desa) Anak Agung Ayu Ulandari (Kasi Pelayanan Umum) dibantu oleh Kader KPM (Kader Pembangunan Manusia) I Dewa Ayu Dewi Parwita, kegiatan ini diawali dengan pengukuran tinggi badan bayi yang berumur 0-60 bulan yang nantinya jika masuk dalam kategori Stunting berdasarkan kurva pertumbuhan akan dikunjungi ke rumah masing-masing untuk pemberian susu yang bertujuan untuk melengkapi dan kecukupan gizi balita agar dapat menurunkan angka Stunting di Desa Tamanbali. 

Pemberian susu stunting pada bulan pebruari dilaksanakan pada tanggal 08 Mei 2023 diberikan langsung ke rumah masing-masing balita oleh Kader KPM (Kader Pembangunan Manusia) I Dewa Ayu Dewi Parwita.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:77
    Kemarin:503
    Total Pengunjung:802.310
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.238.143.70
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel