SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Wabup Bangli Hadiri HUT Sanggar Tari Sekar Jepun Siladan

28 Mei 2018 06:18:37  Operator SID  1.180 Kali Dibaca  Berita Desa

Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, SE menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Sanggar Tari Sekar Jepun Banjar Siladan pada Minggu (27/05/2018) di Sanggar Tari Sekar Jepun Banjar Siladan.

Turut hadir dalam perayaan HUT tersebut, Sekretaris Desa Tamanbali Putu Windi Eka Suryantini, Bendesa Desa Pakraman Tamanbali Sang Kompyang Suarjaksa, SH, Kepala Wilayah Siladan I Wayan Suana, SE  beserta tokoh - tokoh masyarakat Banjar Siladan, orang tua dan anggota Sanggar Tari Sekar Jepun Banjar Siladan.

Wakil Bupati sangat mengapresiasi kegiatan HUT dengan tema "Melalui Seni Kita Tingkatkan Profesionalisme Berbudaya" ini berharap agar bisa ditingkatkan dan kedepannya akan diberikan bantuan oleh Pemerintah Kabupaten Bangli.

Adapun pengurus Sanggar Tari Sekar Jepun terdiri dari : Ketua : Vera Diana, Sekretaris Dyan Pratiwi, dan Bendahara Ima Purnami.

 

Ngakak putu ngurah keramas
12 Juni 2018 12:44:45
Semoga semakin banyak sangar seni tumbuh di tamanbali
Admin
29 Mei 2018 15:13:12
Suksma sudah memberi komentar. Semoga harapan kita akan lestarinya seni budaya kita yang sudah terkenal ke manca negara tetap dapat dipertahankan, tentunya dengan dukungan pemerintah.
Ngo pt ngurah k
29 Mei 2018 13:39:11
Setiap usaha yang dibuat oleh kelompok masyarakat diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian masyarakat serta dapat mempertahankan tradisi yang adi luhung di pulau dewata dan jangan berhenti sampai di banjar siladan suksma

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:241
    Kemarin:423
    Total Pengunjung:813.496
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.42.168
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel