SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Perayaan Rahina Tumpek Uye

25 Maret 2023 10:43:15  I Nyoman Dharma Utama  198 Kali Dibaca  Berita Desa

Berdasarkan Instruksi Gubernur Bali Nomor 03 Tahun 2023 tentang Pelaksanaan Tumpek Uye (Perayaan Rahina Tumpek Uye) Pemerintahan Desa Tamanbali bersama Desa Adat Tamanbali melaksanakan beberapa kegiatan seperti Pemungutan Sampah Plastik, Penaburan Benih Ikan, Penuangan Eco Enzyme, dan Persembahyangan di Pura.
Kegiatan ini dilaksanakan pada Tumpek Uye tanggal 25 Maret 2023 diawali dari kegiatan Pemungutan Sampah Plastik di sepanjang Tukad Bunter yang berlokasi di Banjar Dinas Teruna Desa Tamanbali, dilanjutkan dengan Penaburan Benih Ikan dan Penuangan Eco Enzyme di sekitar Tukad Bunter. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kelestarian dan kebersihan lingkungan. Dan Kegiatan ini diakhiri dengan sembahyang bersama di Pura Desa Tamanbali.

Kegiatan ini diikuti oleh Perbekel Tamanbali (I Nyoman Suargita, SH), Bendesa Adat Tamanbali (Sang Kompiyang Suarjaksa), Perangkat Desa Tamanbali, Staf Bendesa Adat Tamanbali, Bumdes Murti Sedana Asri, dan Tokoh Masyarakat Tamanbali.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:155
    Kemarin:605
    Total Pengunjung:814.483
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.54.199
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel