SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Arya Wedakarna Tanda Tangani Komitmen Sumbang Patung Dewi Sri

20 Februari 2017 05:38:34  Operator SID  718 Kali Dibaca  Berita Desa

Senator Republik Indonesia Perwakilan Bali, Dr. Arya Wedakarna menanda-tangani komitmen membantu pengembangan Desa Wisata Guliang Kangin dan Desa Tamanbali, pada acara Sosialisasi 4 Komitmen Kebangsaan Republik Indonesia dalam melawan radikalisme, di Gedung Yayasan Kepustakaan Bung Karno, Jalan Pegangsaan Timur, Renon, Denpasar pada Jumat (17/02-2017).

Adapun bantuan yang ditanda-tangani  adalah satu buah patung Dewi Sri sebagai lambang kesuburan yang akan ditempatkan di Stage Subak Guliang, satu buah plang nama Bali Rurral Commune, serta dua buah plang Pura Narmada Bali Raja di Desa Tamanbali.

Dalam arahannya, Senator Arya Wedakarna menyatakan akan mendukung sepenuhnya pengembangan destinasi wisata yang ada di Desa Tamanbali, apalagi pada destinasi ini terdapat aktivitas wisata yang ramah lingkungan.

Penanda-tanganan komitmen ini antara Bendesa Desa Pakraman Guliang Kangin, Ngakan Putu Suarsana, yang mewakili Desa Tamanbali dan Staf Ahli Arya Wedakarna, Ibu Nesantini, SE.

Dalam acara ini juga dibagikan buku, sertifikat peserta Sosialisasi empat komitmen berbangsa Indonesia, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Beli Wayan
24 Juli 2017 16:11:24
Kerennnn

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:415
    Kemarin:242
    Total Pengunjung:802.145
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.235.251.99
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel