SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Rapat Perubahan Status TK Asta Yoga (Yayasan) Menjadi TK Negeri

17 Mei 2023 10:36:38  I Nyoman Dharma Utama  171 Kali Dibaca  Berita Desa

Tamanbali, 17 Mei 2023

Rapat ini membahas tentang perubahan status TK Astha Yoga yang awalnya merupakan TK Yayasan akan dirubah status menjadi TK Negeri yang nantinya diharapkan dengan perubahan status ini TK bisa mendapatkan standar Pendidikan sesuai dengan sekolah negeri yang lain.

Rapat ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2023 bertempat di Ruang TK Astha Yoga yang dihadiri oleh Perbekel Tamanbali (I Nyoman Suargita,SH), Bendesa Tamanbali (I Nengah Sugiana), Kaban BKPAD Bangli (I Dewa Agung Putu Purmana), BPN Bangli, Dinas Pendidikan Bangli, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kelain Banjar Adat se-desa Adat Tamanbali.

Proses awal dari perubahan status ini adalah status tanah atau lahan dari TK Astha Yoga yang masih milik Desa Adat Tamanbali, perubahan Sertifikat Tanah harus menjadi tanah dengan status Hak Guna Pakai. Dengan perubahan Status Tanah tersebut Dinas Pendidikan dapat mengambil alih kepengurusan TK Astha Yoga Desa Tamanbali, selanjutnya akan dilaksanakan penyerahan aset bangunan dan sarana prasarana penunjang TK Astha Yoga.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:120
    Kemarin:503
    Total Pengunjung:802.353
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.205.159.48
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel