SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

LOLOT BAND Meriahkan HUT ke-42 SEMIBA NAWA KARSA

21 Desember 2017 05:07:43  Operator SID  1.104 Kali Dibaca  Berita Desa

Keluarga Besar SMP Negeri 3 Bangli di Tamanbali (SEMIBA) merayakan Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-42 pada Sabtu (19/12/2017) yang berlangsung di Stage SMPN 3 Bangli. Puncak perayaan ini dihadiri oleh Bupati Bangli, I Made Gianyar, SH.M.Hum, Kabid Dikdas Nengah Danta Haryana, Dewan Pendidikan Kabupaten Bangli, Pengurus dan Anggota Komite SMPN 3 Bangli, Kepala SMPN 3 Bangli beserta Guru dan Staf, Kepala Sekolah di Wilayah Desa Tamanbali, Tokoh - tokoh Masyarakat serta Perwakilan Orang Tua siswa - siswi SMPN 3 Bangli.

Dalam laporannya, Kepala SMPN 3 Bangli, Drs. I Nengah Suardana menyampaikan, tema HUT ke-42 Semiba bertajuk "Semiba Nawa Karsa Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter". Semiba Nawa Karsa adalah branding sekolah, bagian dari Manajemen Berbasis Sekolah (MBS). Semiba Nawa Karsa yaitu sembilan gerakan pendidikan dan inovasi  di SMPN 3 Bangli, yang terdiri dari Gerakan Kejujuran, Gerakan Hormati Guru, Gerakan Penumbuhan Budi Pekerti, Gerakan Wajib Membaca, Gerakan Wajib Belajar, Gerakan Kebersihan, Gerakan Peduli Sarpras, Gerakan Relawan Pendidikan dan Gerakan Menabung.

Bupati Bangli, I Made Gianyar, SH.M.Hum, dalam sambutannya mengajak seluruh keluarga besar Semiba untuk bersatu-padu dalam membangun dan mengembangkan pendidikan karakter.  Bupati Bangli ini mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan HUT Semiba ke-42 ini. Dan selanjutnya melakukan pemotongan tumpeng sebagai pertanda Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Semiba ke-42 dimulai.

Berbagai lomba dilaksanakan serangkaian HUT Semiba ini. Mulai lomba pengumpul sampah terbanyak, lomba karaoke tingkat SD dengan peserta siswa-siswi SD se-Kabupaten Bangli. Lomba Bapang Barong, dan lain sebagainya. Hadiah - hadiah diserahkan oleh Bupati Bangli, didampingi oleh Komite, Alumnus, Guru dan Staf Semiba. 

Sebagai acara pamungkas, LOLOT BAND menghibur seluruh keluarga besar Semiba. Vokalis Lolot Band, Made Bawa hadir memukau seluruh hadirin. Grup band idola anak muda di Bali ini tampil dengan lagu-lagu yang hampir dihafalkan oleh semua hadirin. Sekalipun hujan deras, tak menyurutkan seluruh hadirin untuk bergoyang mengikuti alunan irama musik rock Bali ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:264
    Kemarin:977
    Total Pengunjung:860.609
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.213.60.33
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel