SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Musyawarah Desa Pertanggungjawaban APBDesa Tahun 2021

17 Maret 2022 01:31:46  I Nyoman Dharma Utama  476 Kali Dibaca  Berita Desa

Musyawarah Desa Pertanggungjawaban APBDesa merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan setiap setahun sekali, kegiatan ini bertujuan agar terwujudnya transparansi penggunaan Dana yang telah dikeluarkan oleh Pemerintahan Desa Tamanbali selama kurun waktu setahun terakhir. Sumber Dana dari APBDesa memiliki banyak sumber yaitu ADD, DDS, PBH, PAD, PBK, PBP, dan DLL dan setiap sumber dana memiliki petunjuk peruntukan masing-masing penggunaan dana. 

Kegiatan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban APBDesa Tahun 2021 dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2022 bertempat di GOR Desa Tamanbali yang dihadiri oleh Perbekel Desa Tamanbali I Nyoman Suargita, SH dan seluruh Perangkat Desa, Ketua LPM, Ketua BPD berserta anggota BPD, dan Bimas dan Babinsa Desa Tamanbali.

Kegiatan ini diawali oleh pembukaan dari Ketua BPD kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Perbekel Desa Tamanbali mengenai penggunaan dana yang telah dikeluarkan dan ditutup dengan penandatanganan bertia acara Pertanggungjawaban APBDesa tahun 2021.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:368
    Kemarin:447
    Total Pengunjung:811.429
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.10.137
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel