SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Kelas Ibu Hamil Desa Tamanbali

29 Oktober 2021 05:36:28  I Nyoman Dharma Utama  526 Kali Dibaca  Berita Desa

Kelas Ibu Hamil merupakan kegiatan yang meliputi tentang pengetahuan calon ibu tentang bayi dan persiapan selama kehamilan dan sampai proses persalinan. Adapun pengetahuan yang diberikan meliputi tanda-tanda kehamilan, perubahan tubuh calon ibu, pemeriksaan kehamilan, tanda bahaya pada persalinan, makanan sehat, tanda awal persalinan, perawatan bayi baru lahir, tanda bahaya bayi baru lahir, tanda bahaya pada persalinan, dan senam hamil.
Kegiatan Kelas ibu Hamil ini dilaksanakan pada Hari Jumat tanggal 22 Oktober dan 29 Oktober 2021 bertempat di gedung PAUD Asta Yoga dengan narasumber Bidan Desa Tamanbali dan peserta seluruh Ibu Hamil di Desa Tamanbali kegitan ini berlangsung selama 3 jam, diawali dengan pemaparan pengetahuan tentang kehamilan dan persalinan dan diakhiri dengan senam hamil.

Senam hamil memiliki manfaat seperti : membantu menyedikan energi, Menurunkan resiko Komplikasi Kehamilan, Membantu mengurangi stres dan membangkitkan suasana hati, mengurangi ketidaknyamanan saat hamil, membuat tidur lebih nyenyak, membantu tubuh mempersiapkan kelahiran, dan membantu pemulihan tubuh lebih cepat setelah melahirkan.

Dengan pembekalan ilmu tentang proses awal hamil hingga persalinan dan senam  diharapkan dapat mencegah kematian pada ibu dan bayi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:148
    Kemarin:423
    Total Pengunjung:813.403
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.106.100
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel