SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Duta Parade Lagu Pop Bali Kabupaten Bangli Mulai Latihan Intensif

27 Mei 2018 02:54:49  Operator SID  861 Kali Dibaca  Berita Desa

Di ajang Pesta Kesenian Bali tahun 2018, disamping menjadi duta Kabupaten Bangli dalam seni Drama Gong, seniman Desa Tamanbali juga ditunjuk menjadi duta Kabupaten Bangli dalam Parade Lagu Pop Bali. Mengingat waktu pementasan sudah dekat yaitu tanggal 13 Juni 2018, seluruh penyanyi dan pengiring mulai melakukan latihan secara intensif. Latihan dipusatkan di Gria Siladan, mengambil waktu 2-3 kali dalam satu minggu.

Penanggungjawab dan pembina duta Kabupaten Bangli, Ida Ayu Gede Sita Iswara, SH dan Ida Bagis Diva Aditya E, SH dengan penuh antusias membina penyangi-penyanyi dan pengiring untuk mendapatkan hasil optimal pada saat pementasan nantinya.

Adapun penyanyi - penyanyi yang akan menjadi duta PKB tahun ini antara lain : I Dewa Ayu Mona Merliani, Ni Putu Widya Ayudia, Kadek Ita Maharani, I Dewa Ayu Nareswari Messi, Ida Ayu Intna Premesti, Ni Wayan Luh Duti Ari Anggreni, I Dewa Ayu Ketut Ning Sastiani, NI Nengah Sopra Ningsih, Ida Ayu Diva Lingga Maheswari, Ida Ayu Diana Pradnyani, I Komang Juli Adinata.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:15
    Kemarin:468
    Total Pengunjung:813.738
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.133.228
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel