SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Desa Tamanbali Gelar Porsenides Tahun 2017

25 Oktober 2017 15:37:48  Operator SID  682 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Tamanbali bersama Karang Taruna dan LPM Desa menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Desa Tahun 2017. Dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangli mewakili Bupati Bangli pada Selasa (24/10-2017) di Lapangan Kilobar Desa Tamanbali.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Bangli, Kepala Desa Tamanbali, Ketua LPM Desa Tamanbali beserta jajarannya, Ketua Karang Taruna beserta jajaran pengurusnya, Perangkat Desa Tamanbali, Tokoh - tokoh Masyarakat Desa Tamanbali, dan seluruh Tim Futsal dan Bola Volley sepedesaan Tamanbali.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangli, Drs. I Nengah Suteja berharap agar kegiatan Porsenides tetap dilakukan untuk memunculkan bibit-bibit unggul dalam cabang-cabang olahraga untuk suatu saat bisa dimanfaatkan memperkuat tim kabupaten. Sebagai tanda pembukaan, pihaknya menyerahkan bantuan Bola Volley dari Pemerintah Kabupaten Bangli.

Kepala Desa Tamanbali, I Dewa Gede Ngurah Oka, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan masyarakat Desa Tamanbali, disamping memunculkan bibit-bibit pemain terbaik di desa, untuk bisa membawa nama baik Desa Tamanbali dalam kancah yang lebih tinggi.

Untuk hari pertama (24-10-2017) digelar beberapa pertandingan Futsal, dengan hasil : Br. Umanyar vs Br. Siladan dengan skor : 0 - 2; Br. Dadia vs Br. Jelekungkang dengan skor : 4-1. Sedangkan untuk cabang Bola Volley : Br. Umanyar vs Br. Kuning skor : 3-1, dan Br. Siladan vs Br. Gaga dengan skor : 3-0.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:348
    Kemarin:284
    Total Pengunjung:812.789
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.189.177
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel