JADWAL CUTI BERSAMA KANTOR DESA TUTUP DARI HARI JUMAT TANGGAL 29 APRIL S/D 8 MEI 2022 DAN BUKA KEMBALI HARI SENIN TANGGAL 9 MEI 2022

Artikel

Jalan Sehat Pungut Sampah Plastik Meriahkan HUT RI ke-72 di Desa Tamanbali

17 Agustus 2017 06:57:43  Administrator  346 Kali Dibaca  Berita Desa

Seluruh elemen masyarakat Desa Tamanbali ikut ambil bagian dalam menyemarakkan peringatan Hari Lahirnya Bangsa Indonesia ke-72, dengan kegiatan utama jalan sehat sambil pungut sampah plastik dan beberapa kegiatan lomba yang digelar di Lapangan Kilobar Tamanbali pada Rabu (16/08/2017).  Jalan sehat dibuka oleh Perbekel Desa Tamanbali, I Dewa Gede Ngurah Oka, didampingi Perangkat Desa, Babinkamtibmas Desa Tamanbali, dan tokoh - tokoh masyarakat Desa Tamanbali.

Kegiatan jalan sehat diikuti oleh siswa-siswi SDN 1 Tamanbali, SDN 2 Tamanbali, SMPN 3 Bangli dan SMKN 3 Bangli. Jalan sehat dimulai di Lapangan Kilobar Desa Tamanbali, melewati Banjar Pande, Taman Narmada Bali Raja, Banjar Sidawa, Banjar Siladan dan kembali ke Lapangan Kilobar Desa Tamanbali.

Dilanjutkan dengan kegiatan lomba untuk siswa - siswi sekolah dasar, seperti lomba makan krupuk, lari karung, lari estafet dan beberapa perlombaan lainnya, untuk menghibur masyarakat Desa Tamanbali.

Panitia menyediakan hadiah - hadiah untuk seluruh kegiatan lomba yang akan diserahkan pada puncak peringatan HUT RI ke-72 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2017, di Lapangan Kilobar Desa Tamanbali serangkaian peringatan Detik-Detik Proklamasi. Kegiatan ini didanai dari APBDesa Tamanbali Tahun 2017.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak

Destinasi Wisata

Peta Desa

Tamanbali on Facebook

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:138
    Kemarin:647
    Total Pengunjung:423.229
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.72.122
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel