SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Lestarikan Tradisi Gotong Royong Masyarakat Banjar Teruna Laksanakan Pemeliharaan Jalan Dusun

08 Agustus 2017 14:09:44  Operator SID  839 Kali Dibaca  Berita Desa

Warga masyarakat Banjar Dinas Teruna, Desa Tamanbali, Bangli, melaksanakan kegiatan gotong royong pemeliharaan jalan dusun terkait dengan peningkatan partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan fasilitas umum, pada Minggu (6/08-2017) di beberapa ruas jalan banjar Teruna, Desa Tamanbali, Bangli.

Kegiatan ini merupakan implementasi imbauan Pemerintah Kabupaten Bangli agar seluruh masyarakat melakukan pemeliharaan infrastruktur yang ada di wilayah masing-masing, mulai dari jalan setapak, saluran drainase beserta fasilitas umum lainnya. Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan nilai manfaat infrastruktur tersebut, sehingga bisa dimanfaatkan lebih lama dan lebih berkualitas oleh seluruh warga masyarakat.

Kelian Banjar Dinas Teruna I Wayan Suwarlila menyampaikan hal ini kepada tim redaksi pada Senin (7/8-2017). "Kegiatan gotong royong ini, disamping bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan warga, melestarikan tradisi gotong royong, juga untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, utamanya got agar tidak ada yang tersumbat", katanya menambahkan.

Pemerintah Desa Tamanbali juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Tamanbali agar secara berkala melakukan kegiatan gotong royong kebersihan, terkait Desa Tamanbali sebagai peraih penghargaan kebersihan Adipura Desa di tingkat Kecamatan Bangli. 

 

Ketut Wija
08 Agustus 2017 14:11:27
Banjar Teruna berjiwa Teruna. Ok! Lanjutkan !!!!

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:227
    Kemarin:423
    Total Pengunjung:813.482
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.219.95.244
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel