SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Sosialisasi Baksos IKIP PGRI BALI di Desa Tamanbali

25 Juni 2018 14:06:56  Operator SID  642 Kali Dibaca  Berita Desa

Rombongan Panitia Pelaksana Kegiatan Bakti Sosial IKIP PGRI Bali melakukan sosialisasi kegiatan Bakti Sosial di GOR Desa Tamanbali pada Senin (25/06/2018). Hadir dalam acara ini Sekretaris Panitia, I Komang Sukendra, S.Pd.,M.Si.,M.Pd., Ketua Panitia, Dr. Drs. I Made Darmada, M.Pd. beserta beberapa Dekan, Perwakilan Mahasiswa, BEM dan Resimen Mahasiswa. Sementara masyarakat Desa Tamanbali diwakili oleh Perbekel Desa Tamanbali, Ketua BPD Tamanbali, Ketua LPM Desa Tamanbali, Bendesa Adat se-Desa Tamanbali, Kepala Wilayah se-Desa Tamanbali, Ketua Karang Taruna, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Ketua Panitia memaparkan secara detail rencana dan agenda kegiatan beserta lokus kegiatan. Kegiatan persiapan akan dimulai Rabu (04/07/2018). Pembukaan dilakukan pada Kamis (05/07/2018) dilanjutkan dengan kerja bakti, sesuai pembagian masing - masing fakultas.

Berbagai kegiatan dilakukan selama 3 hari dan dari berbagai disiplin ilmu. Di bidang tradisi dan budaya akan dilaksanakan kegiatan Pelatihan Rejang Renteng, Diskusi Sejarah Desa Tamanbali, dan Pentas Arja IKIP PGRI Bali. Di bidang ekonomi perdesaan dilaksanakan Pembinaan Manajemen LPD, BUMDes. Dan di bidang Literasi akan dilaksanakan kegiatan Palatihan Penulisan Karya Ilmiah.

Baksos akan ditutup oleh Kepala Desa Tamanbali pada Sabtu (07/07/2018).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:244
    Kemarin:447
    Total Pengunjung:811.305
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.188.61.223
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel