SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Jalan Sehat Pungut Sampah Plastik Meriahkan HUT RI ke-72 di Desa Tamanbali

16 Agustus 2017 23:57:43  Operator SID  1.118 Kali Dibaca  Berita Desa

Seluruh elemen masyarakat Desa Tamanbali ikut ambil bagian dalam menyemarakkan peringatan Hari Lahirnya Bangsa Indonesia ke-72, dengan kegiatan utama jalan sehat sambil pungut sampah plastik dan beberapa kegiatan lomba yang digelar di Lapangan Kilobar Tamanbali pada Rabu (16/08/2017).  Jalan sehat dibuka oleh Perbekel Desa Tamanbali, I Dewa Gede Ngurah Oka, didampingi Perangkat Desa, Babinkamtibmas Desa Tamanbali, dan tokoh - tokoh masyarakat Desa Tamanbali.

Kegiatan jalan sehat diikuti oleh siswa-siswi SDN 1 Tamanbali, SDN 2 Tamanbali, SMPN 3 Bangli dan SMKN 3 Bangli. Jalan sehat dimulai di Lapangan Kilobar Desa Tamanbali, melewati Banjar Pande, Taman Narmada Bali Raja, Banjar Sidawa, Banjar Siladan dan kembali ke Lapangan Kilobar Desa Tamanbali.

Dilanjutkan dengan kegiatan lomba untuk siswa - siswi sekolah dasar, seperti lomba makan krupuk, lari karung, lari estafet dan beberapa perlombaan lainnya, untuk menghibur masyarakat Desa Tamanbali.

Panitia menyediakan hadiah - hadiah untuk seluruh kegiatan lomba yang akan diserahkan pada puncak peringatan HUT RI ke-72 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2017, di Lapangan Kilobar Desa Tamanbali serangkaian peringatan Detik-Detik Proklamasi. Kegiatan ini didanai dari APBDesa Tamanbali Tahun 2017.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:299
    Kemarin:447
    Total Pengunjung:811.360
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.218.184.214
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel