SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 STT Kerta Gembira Loka Gelar Aksi Bersih-Bersih

13 Agustus 2017 14:12:24  Operator SID  676 Kali Dibaca  Berita Desa

Sebagai tulang punggung bangsa, Sekaa Teruna - Teruni Kerta Gembira Loka, Banjar Umanyar, Desa Tamanbali melaksanakan kegiatan bersih - bersih dan pungut sampah plastik di seputaran Balai Banjar dan tempat - tempat umum di Banjar Umanyar pada Minggu (13/08/2017).

Kegiatan ini sebagai wujud bhakti pada negeri dan pada ibu pertiwi. Hal ini disampaikan oleh Ketua STT Kerta Gembira Loka, Putu Endi Budi Artawan di sela-sela gotong royong kebersihan. "Di samping sebagai kegiatan rutin Sekaa Teruna - Teruni untuk memupuk rasa persaudaraan sesama anggota, kegiatan kali ini juga bertepatan dengan peringatan HUT Republik Indonseia ke-72", katanya.

Sebagaimana kita ketahui, permasalahan sampah, apalagi sampah plastik sedang menjadi permasalahan seluruh masyarakat di negeri ini, sehingga jika kegiatan memeriahkan HUT RI juga disertai kegiatan bersih - bersih sampah plastik maka kegiatan ini akan memberi nilai tambah, disamping menghargai jasa para pahlawan, juga ikut menjaga lingkungan tetap asri.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:162
    Kemarin:387
    Total Pengunjung:811.610
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.129.13.201
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel