SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Menuju Indonesia Sehat 2020 Kader Posyandu Banjar Siladan Lakukan Timbang Balita secara Rutin

13 Agustus 2017 14:33:10  Operator SID  846 Kali Dibaca  Berita Desa

Anak adalah masa depan bangsa. Slogan ini menggema dalam berbagai kegiatan yang melibatkan anak-anak. Tak ketinggalan Kader Posyandu Mawar Banjar Siladan, ikut berkontribusi terhadap perkembangan kesehatan anak-anak, dengan secara rutin telah melaksanakan penimbangan balita setiap bulannya. Untuk bulan ini dilaksanakan pada Sabtu, (12/8/2017)  bertempat di Balai Banjar Siladan, Tamanbali, Bangli.

Hadir pada saat penimbangan  Bidan Desa Tamanbali,  Ibu Melawati beserta petugas puskesmas lainnya. Setelah acara penimbangan balita selesai dilanjutkan dengan Pemberian Makanan Tambahan berupa bubur kacang ijo dan  telor, disertai juga pemberian vitamin A.

Kepala Kewilayahan Banjar Siladan, Mangku Wayan Suana, SE mengatakan bahwa kegiatan penimbangan dilakukan secara rutin setiap bulan untuk mengetahui tingkat perkembangan anak-anak balita. Dari perkembangan data berat badan anak-anak dapat dilihat perkembangan kesehatan anak - anak secara umum.  Kegiatan penimbangan juga merupakan sarana edukasi kepada ibu - ibu balita agar selalu memperhatikan perkembangan anak-anaknya, dengan mengkonsultasikan hal - hal yang belum diketahui terkait perkembangan kesehatan anaknya.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:177
    Kemarin:387
    Total Pengunjung:811.625
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.187.233
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel