SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Aksi Bersih Lingkungan Pungut Sampah Plastik Awali Peringatan Hari Kemerdekaan di Desa Tamanbali

12 Agustus 2017 10:17:12  Operator SID  730 Kali Dibaca  Berita Desa

Berbagai cara biasanya dilakukan oleh segenap Warga Negara Indonesia dalam memperingati Hari Lahirnya Bangsa Indonesia setiap tahunnya. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri Nomor 2 Tamanbali, Bangli adalah dengan kegiatan bersih lingkungan dan pungut sampah plastik di sekitar sekolah dan drainase Desa Tamanbali pada Sabtu (12/08/2017).

Kegiatan ini melibatkan siswa-siswi kelas III sampai dengan kelas VI, seluruh guru dan staf sekolah. Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Tamabali, Ni Nyoman Wiatini, S.Pd.SD, mengatakan kegiatan ini untuk mengingatkan kepada anak-anak betapa pentingnya kebersihan dan rasa nasionalisme sebagai bentuk nyata penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan memerdekakan negeri ini.

Kegiatan ini juga sebagai awal kegiatan peringatan hari kemerdekaan di Desa Tamanbali. Selanjutnya Pemerintah Desa Tamanbali beserta perangkat dan masyarakat Desa Tamanbali akan melakukan beberapa perlombaan dan pertandingan serangkaian peringatan ini. Mulai dari tarik tambang, naik jambe, termasuk juga jalan sehat.  

Puncak kegiatan adalah Apel Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Kilobar Desa Tamanbali pada tanggal 17 Agsutus 2017, dilanjutkan dengan Penurunan bendera di sore harinya.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:5
    Kemarin:447
    Total Pengunjung:811.066
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.206.169
    Browser:Tidak ditemukan