SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

PraMusrenbang Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tahun 2018

29 Juli 2017 06:48:00  Operator SID  664 Kali Dibaca  Berita Desa

Tim Perencana ( Tim Sebelas ) Desa Tamanbali melaksanakan kegiatan Pra Musrenbang Desa sebagai tahapan penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2018, pada hari Rabu (26-7-2017) di Ruang Rapat Kantor Desa Tamanbali. Kegiatan juga dihadiri Staf Fungsional Perencanaan Kabupaten Bangli, Gobang Edy Sucipto, Perbekel Desa Tamanbali beserta Sekdes dan Perangkatnya, Ketua LPM Desa Tamanbali, Ketua BPD Desa Tamanbali, dan Kepala Kewilayahan seluruh Desa Tamanbali.

Sekretaris Desa Tamanbali sebagai Ketua Tim Sebelas memulai dengan paparan dokumen RPJM Desa untuk kegiatan tahun 2018, yang telah diselaraskan dengan dokumen - dokumen lain, disesuaikan dengan Permendagri 114 Tahun 2014 tentang Pembangunan Desa.

Staf Fungsional Perencana Kabupaten Bangli memberi masukan dan menajamkan tiap-tiap item kegiatan yang tercantum dalam rancangan RKP Desa, sehingga menjadi lebih sempurna pada saat Musrenbang Desa dan Musyawarah Desa nantinya.

Sesusi dengan Permendagri 114 tahun 2014, bahwa penyusunan RKP Desa sudah harus dimulai pada bulan Juli dan sudah ditetapkan menjadi Peraturan Desa tentang RKP Desa paling lambat pada tanggal 30 September tahun berjalan. ***)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:64
    Kemarin:391
    Total Pengunjung:812.896
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.228.88
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel