SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TAMANBALI, MEDIA TRANSPARANSI ANGGARAN DAN TEMPAT PENGAJUAN SURAT MENYURAT ADMINISTRASI

Artikel

Alumni SMPN 1 Denpasar Tahun 1981 Gelar Bakti Sosial di Guliang Kangin

11 Februari 2017 01:59:44  Operator SID  629 Kali Dibaca  Berita Desa

Alumni SMP Negeri 1 Denpasar Tahun 1981 mengadakan Bakti Sosial di Desa Pakraman Guliang Kangin, Desa Tamanbali, Bangli, pada Jumat (10/02-2016). Bakti Sosial ini digelar serangkaian kegiatan Reuni Alumni Tahun 1981.  Acara ini atas arahan Bapak Anak Agung Puspayoga Menteri Koperasi dan UMKM Republik Indonesia, yang juga merupakan salah satu alumni SMPN 1 Denpasar Tahun 1981. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Sekretaris Daerah beserta Asisten, dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bangli.

Acara yang dilaksanakan dalam bakti sosial ini antara lain : pemeriksaan, pengobatan mata, operasi katarak dan pemberian kaca mata gratis kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.  Sedangkan Pemerintah Kabupaten Bangli, memberikan Bantuan Bedah Rumah kepada I Dewa Ketut Raka, Rehab Rumah kepada I Ketut Gede Putra, serta pemberian sembako kepada 20 KK miskin di Desa Pakraman Guliang Kangin.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia Bakti Sosial, Anak Agung Wirawan, menyampaikan secara sepintas kegiatan yang dilaksanakan oleh alumni SMPN 1 Denpasar Tahun 1981, yang pada intinya ingin berbagi bersama masyarakat sehingga masyarakat dapat hidup lebih sehat, bukan hanya acara seremonial reunian saja.

Sementara Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh alumni SMPN 1 Denpasar Tahun 1981, yang telah melaksanakan bakti sosial di Desa Pakraman Guliang Kangin, sehingga akan meringankan beban pemerintah daerah dalam upaya mensejahterakan dan menyehatkan masyarakat.

Serangkaian acara ini Wakil Bupati Bangli menyerahkan secara simbolis kegiatan Bedah Rumah, Rehab Rumah dan Sembako kepada Bendesa Desa Pakraman Guliang Kangin, Ngakan Putu Suarsana untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Acara ini dimulai pukul 08.00 Wita sampai pk. 12.00 Wita.  Acara diakhiri dengan makan siang bersama di Oemah Strawberry di Pengotab bersama Menteri Koperasi dan UMKM, Bapak Anak Agung Puspayoga.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengajuan Surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel E-Billing Pajak
SDGs Desa SIKS-NG

 Destinasi Wisata

Desa Wisata Guliang Kangin Air Terjun Dedari Kuning Waterfall & Adventure Pancoran Solas

 Peta Desa

 Tamanbali on Facebook

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:221
    Kemarin:387
    Total Pengunjung:811.669
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.119.199
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel